Perpanjangan Batas Waktu Pengisian Nilai Rapor di Dapodik

Salam Sejahtera Dan Salam Edukasi
pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Perpanjangan Batas Waktu Pengisian Nilai Rapor di Dapodik yang saya kutip dari situs dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id dan berikut informasinya silahkan di simak. 

Perpanjangan Batas Waktu Pengisian Nilai Rapor di Dapodik

Pada tanggal 29 April 2017, kami telah mempublikasi Surat Edaran dari Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Nomor 08/D/KR/2017 tentang Pengisian Nilai Akhir Rapor, US dan USBN di Dapodik. Dalam surat edaran tersebut disampaikan bahwasannya Kepala Sekolah untuk melakukan pengisian Nilai Akhir Rapor semester I (satu) sampai dengan 6 (enam), Nilai Ujian Sekolah (US), dan Nilai Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) ke dalam aplikasi Dapodik dengan ketentuan sebagai berikut :

                                        >>Ketentuan Pengisian Nilai Kedelam Aplikasi Dapodik<<

Kami sampaikan hingga tanggal 2 Juni 2017 bahwa kemajuan pengisian nilai rapor di Dapodik baru mencapai 46,02 % dari total sekolah. Sehubungan dengan masih rendahnya tingkat pengisian nilai rapor tersebut, bersama ini kami informasikan bahwa tenggat waktu pengisian nilai rapor akan dilanjutkan hingga tanggal 30 Juni 2017, sehingga semua sekolah dapat mengisi rapor.

Silahkan Di unduh :
                          
                           >>Surat Edaran Perpanjangan Waktu Pengisian Nilai Rapor di Dapodik<<

Sekian yang dapat saya bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam Edukasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perpanjangan Batas Waktu Pengisian Nilai Rapor di Dapodik"

Posting Komentar