ALHAMDULILLAH TUNJANGAN PROFESI GURU WILAYAH JABAR SUDAH CAIR

Salam Pendidikan 
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenaiTunnjangan Profesi Guru atau sering disebut dengan (TPG) dan berikut informasi lebih lengkapnya silahkan di simak, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi, mengatakan Tunjangan Profesi Guru (TPG) untuk guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah dicarikan oleh pemerintah provinsi. TPG ini mencakup tunjangan selama triwulan pertama.
ALHAMDULILLAH TUNJANGAN PROFESI GURU WILAYAH JABAR SUDAH CAIR

Hadadi mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat telah mencairkan TPG PNS untuk 21.665 guru. Sisanya, sekitar 2.000 guru yang sudah bersertifikat sedang dalam proses verifikasi pemerintah pusat, "Pencairan TPG guru honorer merupakan kebijakan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sementara pihak Pemerintah Provinsi hanya mengelola untuk TPG guru PNS, dan itu pun hanya sebagai transitoris, artinya apabila dana sudah masuk ke kas daerah segera dicairkan ke guru yang bersangkutan. Jadi semua kebijakan tetap dikendali..Baca Selengkapnya... 

Silahkan Dicek :


Sumber : infopns.id
Sekian yang dapat saya bagikan mudah mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam pendidikan  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH TUNJANGAN PROFESI GURU WILAYAH JABAR SUDAH CAIR "

Posting Komentar