Aplikasi Pengolahan Nilai Rapor Madrasah Aliyah ( MA ) Kurikulum 2013

Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan materi mengenai Aplikasi pengolahan nilai Rapor Madrasah Aliyah ( MA ) Kurikulum 2013. Penilaian Kurikulum 2013 berbeda dengan Kurikulum KTSP.Dalam Kurikulum 2013 tidak hanya aspek kognitif yang dinilai,tetap juga aspek sikap spiritual,aspek sikap sosial,serta aspek keterampilan.Jika kita mengerjakan nilai rapor 2013 secara manual akan menyita banyak waktu dan tenaga.

Aplikasi Pengolahan Nilai Rapor Madrasah Aliyah ( MA ) Kurikulum 2013

Pada Aplikasi pengolahan nilai Rapor Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 ini tersedia menu data identitas sekolah,daftar nama peserta didik,empat kompetensi aspek yang dinilai serta kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah.Bapak/ibu guru tinggal mengedit data yang ada sesuaikan dengan identitas sekolah dan peserta didik.

Bagi rekan guru dan kepala sekolah yang membutuhkan Aplikasi Pengolahan Nilai Rapor Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 bisa di unduh pada link dibawah sini secara gratis :
  • KLIK DI SINI
                           >>Aplikasi Excel penilaian Kurikulum 2013 MA tahun 2017<<

Sekian yang dapat saya bagikan mudah mudahan bermanfaat dan membantu bapa ibu guru dalam pekerjaan nya dan jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan rekan yang lainnya.
Salam edukasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pengolahan Nilai Rapor Madrasah Aliyah ( MA ) Kurikulum 2013"

Posting Komentar