41.218 Guru Ikuti UKG Ulang Agar Dapat Tunjangan

Salam Pendidikan
Pada kesempatan kali ini Galeri Pendidikan akan membagikan informasi mengenai 41.218 guru yang mengikuti UKG ulang agar dapat tunjangan dan berikut informasi silahkan di simak secara seksama. Dari 41.218 guru se-Indonesia yang gagal pada diklat Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) melalui Ujian Kompetensi Guru (UKG) tahun 2016 lalu, tersemat 3 ribuan guru asal Sulsel.Hal ini diutarakan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel Halim Muammar saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (28/3). Untungnya, 3 ribuan guru yang gagal tahun lalu, akan mengikuti UKG ulang dengan nama Ujian Tulis Nasional (UTN).

41.218 Guru Ikuti UKG Ulang Agar Dapat Tunjangan

"UTN dikhusukan kepada guru yang mengikuti diklat PLPG namun tidak lulus. Ini akan jadi saringan untuk guru, apakah ia layak lulus atau tidak. Apalagi ini salah satu syarat untuk menerima tunjangan profesi," kata Halim kemarin. Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia (IGI) Muhammad Ramli Rahim menilai UKG ulang dalam bentuk UTN bagi 41.218 guru adalah sebu ..Baca selengkapnya....



Sekian yang dapat Galeri Pendidikan bagikan mengenai guru yang mengikuti UKG ulang agar dapat tunjangan mudah mudahan dengan adanya informasi memberi pengetahuan bagi rekan rekan guru semua dan jangan lupa dibagikan kepada rekan rekan seperjuangan.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "41.218 Guru Ikuti UKG Ulang Agar Dapat Tunjangan"

Posting Komentar