Aplikasi Olah Nilai UTS dan UAS Siswa Otomatis Terbaru

Salam Pendidikan, 
Pada Kesempatan kali ini galeri pendidikan akan mebagikan Software Aplikasi Olah Nilai UTS dan UAS Siswa Otomatis Tahun Ajar 2016/2017 yang berformat excel, Pengolahan Nilai merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan seteleh diadakannya Ujian di Sekolah seperti UTS, UAS, dan UKK.Pengolahan Nilai dilakukan untuk mengetahui nilai akhir yang diperoleh siswa yang didasarkan terhadap Ulangan Harian, Tugas,  Ujian, serta aspek penilaian lainnya, aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang pendidikan yaitu SD, SMP, dan SMA Sederajat Semester 1 & 2. Silahkan diunduh sebagai pegangan dan sarana pengolahan siswa yang mudah dan terintegrasi.

Aplikasi Olah Nilai UTS dan UAS Siswa Otomatis Terbaru

Aplikasi Olah Nilai UTS dan UAS ini dapat disesuaikan sesuai dengan ketentunan pengolahan nilai yang Bapak/Ibu Gunakan. Sebagai contoh jika persentasi kehadiran 15% maka cukup mengubah persentase kehadiran didalam kolom yang sudah disediakan, guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam pengolahan nilai siswa,  nah bagi para guru maupun Operator Sekolah yang sangat mebutuhkan aplikasi ini dapat di download langsung secara gratis pada link dibawah ini.


Sekian yang dapat gaelri pendidikan bagikan semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk diabgikan kepada rekan rekan guru lainnya.
Salam Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Olah Nilai UTS dan UAS Siswa Otomatis Terbaru"

Posting Komentar